oleh

DPRD Dengarkan Jawaban Bupati Trenggalek Atas Pandangan Umum Fraksi

Trenggalek – Detik Bhayangkara.com

Bupati Trenggalek menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Trenggalek Tahun anggaran 2018 , dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Trenggalek .

Sidang paripurna yang digelar hari ini Rabu(12/9) dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek beserta Wakil Ketua DPRD, dan anggota dewan lainnya. Hadir juga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah,dan Kepala Organsasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sidang paripurna, Bupati Trenggalek, DR Emil elistianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah sepenuh hati dan sekuat tenaga dalam membantu program dan visi misi Pemerintahan Kabupaten Trenggalek.

Sehubungan dengan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terkait perubahan APBD Kabupaten Trenggalek tahun anggaran 2018, bupati menjawab secara gamblang pandangan umum fraksi tersebut.

Setelah rapat paripurna Samsul anam di konfirmasi mengatakan hari rapat paripurna tanggapan bupati atas pandangan umum fraksi dan secara keseluruhan tanggapan Bupati tentang penyampaian pandangan umum fraksi pada APBD Perubahan tahun 2018, telah diterima oleh masing-masing fraksi. (Sur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed