oleh

Relawan FBI Dukung Jokowi, dan Sosialisasikan Keberhasilan Pembangunan secara Door to Door.

 

Kota Tangerang-Detik Bhayangkara.Com

Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) menilai Joko Widodo (Jokowi) pantas menjadi presiden Indonesia untuk kedua kalinya. Oleh karena itu, Relawan FBI akan fokus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan Jokowi. Sosialisasi akan dilakukan secara door to door kepada masyarakat di daerah-daerah sampai tingkat paling bawah dalam kepengurusan dengan menggunakan jaringan para anggota Forum Bhayangkara se-Indonesia.

Hal tersebut disampaikan dalam acara sosialisasi dukungan kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Aula Serba Guna Mahadaya Kec Ciledug kota Tangerang, banten ,Selasa,(18/9/2018).

Anang efendi. S,Ag sekjen FBI  menyebutkan, FBI akan fokus menyosialisasikan keberhasilan pembangunan Jokowi dari pintu ke pintu kepada masyarakat di daerah.

“Hasil pembangunan Jokowi selama lima tahun ini perlu dilanjutkan sebagai landasan untuk mencapai Indonesia Emas pada 2045. Apalagi ada potensi generasi angkatan kerja produktif,” kata Anang.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi II DPR RI yang sekaligus pendiri FBI, Irjen Pol (P) Drs. Eddy Kusuma Wijaya. SH. MH. MM dan juga menyebutkan, pembangunan yang dilakukan Jokowi-Jusuf Kalla selama lima tahun terakhir perlu dituntaskan sebagai pijakan pertumbuhan ekonomi.

“Pembangunan infrastruktur sedang dilaksanakan di daerah. Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan dana desa sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di desa. Untuk itu kami melihat urgensi Jokowi melanjutkan kepemimpinan,” kata Drs Eddy Kusuma Wijaya anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDIP Dapil Banten 3.

Ia menyebutkan, berbagai upaya untuk menaikkan tarif impor sejumlah komoditas dan mempertahankan harga bahan bakar minyak, serta berbagai kebijakan ekonomi lainnya telah diupayakan pemerintah agar rupiah kembali menguat.

Dalam acara tersebut, Sekjen FBI meneriakan yel-yel dukungan kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dan diikuti Para relawan juga mengacungkan dua jari ke atas ketika meneriakkan yel 2 periode.

“Jokowi dan KH Ma’ruf Amin 2 periode,” teriak Sekjen FBI.

“Jokowi,” sahut ratusan relawan FBI dan kader PDIP.

Pekikan Hidup Jokowi juga menggema ketika Irjen Eddy Kusuma Wijaya meneriakan hal yang sama. Baik Eddy Kusuma Wijaya, Sekjen FBI maupun Pengurus PDIP PAC Kec Ciledug ber foto bersama dan salaman relawan yang kebetulan duduk di barisan depan. (Eko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed