oleh

Karyawan PT Maspion Tewas Tertubruk Kereta Api di Seruni Gedangan

Sidoarjo – Detik Bhayangkara.com
Naas menimpa Mustofa (49) warga  Kutorejo RT 03 RW 02, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto harus tewas mengenaskan saat melintasi perlintasan kereta api Desa Seruni Kecamatan Gedangan sebuah Kereta api yang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM)  jurusan Surabaya – Malang menubruk tubuhnya, Senin (24/9/2018).

Dari informasi yang dihimpun,  korban yang diketahui merupakan karyawan PT Maspion III  ini indekos Desa Punggul, Kecamatan Gedangan dengan berjalan kaki menyeberang perlintasan tanpa menengok kanan – kiri dengan memainkan HP. Saat itulah sebuah kereta api Pertamina loc 2623 dari arah Surabaya-Malang melintas. Tanpa bisa dihindari tubuh Mustofa langsung tertubruk dan terseret hingga 20 meter serta tewas di lokasi kejadian.

“Korban sambil bermain HP berjalan melintasi rel kereta api dan langsung tersambar kereta Pertamina dan terseret jauh,”ungkap Sugeng (35) Warga sekitar.

Korban meninggal di tempat kejadian dengan kondisi luka remuk disekujur tubuhnya dan kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum et repertum,” kata anggota reskrim Polsek Gedangan Aiptu Mujib saat di TKP.

Ditegaskannya, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan tentang kecelakaan ini, dengan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

“Kita lakukan olah TKP untuk mengetahui proses terjadinya kecelakaan ini,”pungkasnya.

Sementara itu kondisi lalulintas terlihat macet dikarenakan beberapa banyak pengendara yang berjalan pelan sambil melihat kecelakaan ini. (cles/Sap)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed