oleh

Kementerian ESDM RI Memberikan Penghargaan Kepada Bogani-ERT J Resources

Sulawesi Utara – Detik Bhayangkara.com

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (KESDM-RI), memberikan Penghargaan pada Bogani Emergency Response Team (Bogani-ERT) JResources, pada jumat (28/9/2018).

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri ESDM, Ignasius Jonan pada hari yang sama, bertepatan dengan pelaksanaan upacara Hari Jadi Pertambangan dan Energi Ke-73 Tahun.

Upacara dan pemberian penghargaan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB, dilapangan KESDM, di Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat.

Rendi Teguh Martono (General Manager PT JResources Bolaang Mongondow, kepada media FBI.com menyampaikan. “Saya merasa haru dan bangga, atas penghargaan yang diberikan KESDM kepada Bogani-ERT J Resources.”

“Kepada KESDM RI juga, saya mengucapkan terima kasih banyak. Terutama kepada Menteri ESDM, yang telah memberikan kepercayaan dan kehormatan ini kepada kami.” Terang GM ini.

Atas partisipasi Bogani-ERT J Resources, pada Gempa Bumi Lombok Nusa Tenggara Barat Agustus 2018 kemarin, penghargaan tersebut diberikan.

Selain itu, bukan hanya perusahannya yang mendapatkan penghargaan. Melainkan Ke-8 Personil Bogani-ERT J Resources, yang terlibat langsung dalam misi Kemanusiaan ini.

Penghargaan yang didapat oleh tim ini, bukan hanya dari KESDM, tetapi tim ini juga mendapatkan penghargaan dari Managemen PT JRBM.

Fadli (Team Leader) mengatakan, “Iya, dalam kurun waktu 2 bulan ini, kami mendapatkan 2 kehormatan. Yang pertama, kami mendapatkan penghargaan dari Managemen PT JRBM, setelah 2 hari kembali dari Lombok. Yang kedua, kami mendapatkan penghargaan dari KESDM RI.” Ungkap Fadli. (28/09/18)

Pada acara ini juga turut hadir, Wakil Menteri ESDM Arcandra Tahar, dan para jajaran Dirjen Kementerian ESDM.

Personil Bogani-ERT JResources yang mendapatkan penghargaan antara lain ;
1. Fadli (Team Leader)
2. Fransiscus Limbong
3. Muh Ridwan Mamonto/Rhoy
4. Josri Lukas Sihure
5. Ardiansyah Bagaya
6. Irwanto Wawoh
7. Ary Podomi
8. Herson Podomi

Perlu diketahui, Bogani-ERT J Resources sendiri, menyelesaikan Misi Kemanusiaan Gempa Bumi Lombok selama kurun waktu 20 hari, sesuai dengan jadwal tanggap darurat yang ditetapkan oleh pemerintah. (MR. Mamonto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed