oleh

Ruang Kerja DPR RI Fraksi Gerindra Ditembak

Jakarta – Detik Bhayangkara.com

Ruang kerja anggota DPR Fraksi Gerindra, Wenny Warouw ditembak. Ruangan purnawirawan polisi ini ada di lantai 16 Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta.

Informasi dihimpun, Senin (15/10/2018), lantai 16 Gedung Nusantara I yang merupakan lokasi ruangan Wenny Warouw sudah disterilkan. Akses ke ruangan Wenny dijaga oleh petugas Pamdal.

“Bukan suara tembakan, tapi ditembak, pecah kacanya, tembus di plafon,” ungkap Wenny .

Peristiwa itu terjadi pukul 14.20 WIB. Saat itu, Wenny sedang menerima dua orang tamu. “Saya ada di ruangan, ada tamu saya 2 orang, tiba-tiba bunyi tembakan di atas kepala saya pelurunya,” ucapnya.

Ruangan kerja Wenny Warouw itu ditembak oleh orang tak dikenal. Saat penembakan terjadi, Wenny tengah berada di ruangan dan tengah menerima tamu.

Kedua tamunya adalah seorang pendeta dan seorang teman lainnya yang merupakan anggota kepolisian. Peluru sempat melintas di atas kepala pendeta yang tengah bertamu di ruangan Wenny.

“Saat itu, di ruangan ada Pendeta Roring, ada AKBP Ronal, bertiga saja. Di atas kepalanya pendeta, sekitar 10 cm di atas pendeta,” tutur dia.

Saat ini polisi masih memeriksa ruangan Wenny untuk mendalami insiden penembakan tersebut.

Untungnya tak ada korban dari penembakan itu. Namun kaca ruang kerjanya bolong, begitu juga dengan partisi ruang kerjanya. Personel Polda Metro Jaya sudah tiba di DPR.

Di media sosial beredar foto yang menampakkan lubang pada sebuah dinding yang disebut-sebut bekas tembakan tersebut. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed