oleh

Camat Wonoayu Melantik PJ Kades Ketimang Di Pendopo Desa

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo- Untuk mengisi kekosongan dan memperlancar roda pemerintahan desa ketimang Kecamatan Wonoayu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Camat Wonoayu Prapti Kusdijanti, S Sos melantik Buang Slamet, SH MM berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sidoarjo untuk menjabat PJ Kepala Desa Ketimang di Pendopo Kantor Desa, (26/10/2018)

Pelantikan PJ Kades Ketimang Buang Slamet, SH MM disaksikan oleh seluruh Kepala Desa se Wonoayu, jajaran Muspika dan para undangan.

 

Camat Wonoayu Prapti Kusdijanti, S. Sos dalam sambutannya mengatakan selamat untuk Kades yang baru dilantik dan selamat bekerja. Untuk kades lama saya ucapkan terima kasih sudah membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan sumbangsih pemikiran untuk pemerintah,’ katanya.

Pj Kades Ketimang Buang Slamet, SH MM menambahkan terima kasih saya ucapkan kepada Bu Camat yang baru melantik, tak lupa juga saya ucapkan kepada pemerintah kabupaten sidoarjo memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa Ketimang,’ imbuhnya.

“Saya juga meminta kepada semua perangkat desa ketimang untuk bisa kerjasama yang baik untuk bisa saling membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat nantinya. Dengan kerjasama yang baik antara perangkat dan kades saya berkeyakinan kita bisa memajukan desa ketimang ini” terangnya.

Lanjut Buang Slamet, kami akan melanjutkan apa yang jadi program kades lama. Yaitu kami akan mengutamakan pelayanan masyarakat. Selain itu juga program pembangunan akan kami tingkatkan, dan kami punya prinsip musyawarah agar tercapai semua yang di programkan. Dan untuk program ke depan adalah BUMDES. Yang mana sudah ada regulasinya.(Sap/sis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed