oleh

Kapolresta Malang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Detik Bhayangkara.com, Kota Malang- Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Malang Kota kini dijabat AKP Komang Yogi Arya Wiguna. menggantikan pejabat sebelumnya, AKP Yadwivana Jumbo.

Sertijab dilakukan pada Sabtu (17/11) pagi di Mapolres Malang Kota, Kapolres berharap pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan melanjutkan tugas yang lama, sedangkan Jumbo setelah ini akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jember. Sedangkan AKP Arya Wiguna digeser dari Polda Jatim.

“Ya, untuk mengatasi tunggakan perkara saya harap pejabat baru bisa mengungkap kasus yang jadi atensi seperti curanmor,” ucap Asfuri.

Selain sertijab Kasat Reskrim, dua jabatan lain juga berpindah kepemimpinan. Yakni Kapolsek Blimbing dari Kompol Slamet Riyadi kini dijabat AKP Triyono Susanto. Triyono sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Malang Kota.

Jabatan Kasat Intelkam diisi AKP Budi Winarto dari Polsek Lawang. “Kami sampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Untuk Kasat Intelkam diharap segera beradaptasi,” tegas Kapolres. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed