oleh

Kapolsek Kedung Kandang Meresmikan Kantor Redaksi Detik Bhayangkara

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, S.sos saat menyampaikan sambutan sekaligus meresmikan kantor redaksi Detik Bhayangkara

Detik Bhayangkara.com, Kota Malang- Peresmian kantor Redaksi Detik Bhayangkara berlangsung sangat meriah, pasalnya nampak sejumlah pejabat setempat hadir dalam acara tersebut, beserta beberapa karangan bunga yang menghiasi sekitar kantor tersebut, Jum’at (23/11/2018).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi, S.sos, AKP. Ainun selaku wakil dari Polres Malang, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat, perwakilan dari Kecamatan Kedungkandang, para lurah dan kepala desa di Malang Raya, Subcon dari KSA, Mawan, Pemilik CV Mega Mandiri, Sueb, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan sejumlah wartawan Malang Raya.

Sambutan oleh Pimpinan Redaksi detik Bhayangkara, Winarsih pada peresmian kantor Redaksi

Kapolsek Kedungkandang, Kompol. Suko Wahyudi dalam sambutannya mengatakan, diharapkan wartawan dalam menayangkan pemberitaan agar selalu konfirmasi terlebih dahulu ke humas Polres dan Polsek, supaya pemberitaan yang dihasilkan secara faktual, berimbang dan akurat.

” para wartawan sebagai mitra kepolisian, dalam menayangkan berita, diharapkan bisa konfirmasi terlebih dahulu, supaya berita yang dihasilkan faktual dan berimbang,” ucap kapolsek, di kantor redaksi tabloid detik bhayangkara yang beralamat di Ruko Harisland Jl. Raya Arjowinangun, kecamatan kedungkandang.

Awak media Detik Bhayangkara

Lebih Lanjut Dikatakan Kapolsek, dengan adanya kantor redaksi Detik Bhayangkara, menambah jumlah Jumlah kantor media yang ada diwilayah kedungkandang, dan diharapkan bisa bekerja sama dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara faktual.

diakhir sambutannya, Kapolsek dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrohim dengan ini kantor redaksi detik Bhayangkara dengan ini resmi di buka.

Para undangan wartawan semalang raya saat menghadiri acara peresmian kantor redaksi

Pimpinan redaksi (Pimred) Detik Bhayangkara, Winarsih dalam kesempatannya mengatakan, bahwa dengan diresmikan kantor redaksi di malang, saya selaku pimred menginginkan dan berharap agar media ini bisa bersinergi baik dengan instansi kepolisian, pemerintahan maupun masyarakat sekitar.

Masih menurut Pimred Redaksi yang kental disapa dengan panggilan wina mengucapkan, terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam menyambut para tamu undangan.

Foto bersama Pimred Detik Bhayangkara, Kapolsek, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat

Terpisah, anggota DPR RI komisi II dari Fraksi PDI-P, Irjen Pol (P) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya,SH, MH, MM yang juga merupakan Pelindung media Detik Bhayangkara mengucapkan, selamat atas dibukanya kantor redaksi Detik Bhayangkara di malang, semoga Detik Bhayangkara berguna bagi masyarakat.

” saya anggota komisi II DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mengucapkan selamat, atas dibukanya kantor redaksi Detik Bhayangkara di Malang, semoga Detik Bhayangkara berguna di masyarakat, Sukses selalu, Merdeka…!,” ucapnya.

anggota DPR RI komisi II dari Fraksi PDI-P, Irjen Pol (P) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya,SH, MH, MM yang juga merupakan penanggung jawab media Detik Bhayangkara

Diakhir acara, sebelum ramah tamah acara ditutup dengan do’a bersama, dipimpin oleh Gus Imam Syafi’i, SH yang juga menjabat sebagai Penasehat hukum media Detik Bhayangkara, berharap agar selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang barokah, dan kedepan media Detik Bhayangkara semakin berkembang. (Rozak/Arif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed