oleh

Sosialisasi Capres, Cawapres serta Caleg dikampung Neglasari Baru Tangerang, Banten

Kota Tangerang-Detikbhayangkara.Com

 

Anggota komisi II DPR RI Irjen pol (p) Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya. SH. MH. MM  memuji program-program Presiden Joko Widodo dihadapan masyarakat kampung Neglasari Baru Tangerang, Banten. Sebab, program pembangunan yang dilaksanakan Jokowi sangat dirasakan masyarakat.

Karena itu, program pembagunan Jokowi perlu dilanjutkan untuk kesejahteraan masyarakat. Bahkan, kebijakan pemerintahan Jokowi melaksanakan pembangunan dari pinggiran. Banyak masyarakat Banten sudah merasakan manfaat dari program-program sosial di era Jokowi-Jusuf Kalla itu. “Artinya apa, program ini harus dilanjutkan, harus diteruskan,” kata Eddy.

Masih menurut  dia, banyak daerah di luar Pulau Jawa menikmati pembangunan yang dilaksanakan Jokowi.  Belum lagi sifatnya yang menyatu dengan masyarakat, perihal ini disampaikan oleh politikus dari fraksi PDI Perjuangan saat sosialisasi  capres – cawapres dan Calon legislatif ala wong Cilik bersama Logie Wira Luhur .SE. MM DPRD Provinsi Banten  no urut 7 dapil Banten 4 dan Eva Amalia Caleg DPRD Kota Tangerang no urut 5, 7 Des 2018  di kampung Neglasari Baru Tangerang Banten, yang  di ikuti oleh 390 orang, bertujuaan untuk mempersatukan pendapat dalam mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Kami optimistis pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin menang Pilpres 2019, terlebih wakilnya ulama dan putra Banten,” Lanjut Drs. H. Eddy Kusuma Wijaya.SH.MH.MM yang juga calon legislatif DPR RI Fraksi PDIP dapil Banten III ini.

Hidup Jokowi-Amin…!

Sementara itu dalam interaksi dan sambutanya, Pabuadi tokoh pemuda Kp Sewan Kebon Kec Neglasari mengatakan, ” Masyarakat Banten sangat merasakan keberhasilan program-program Jokowi, dengan begitu Banten harus bisa memenangkan Jokowi untuk melanjutkan program yang sudah berjalan, bukan begitu saudaraku sekalian,” ungkap dan interaksinya.

“Kaliaan semua tahu dan kenal Jokowi., serta akan pasti nyoblos Jokowi,?” tanya tokoh pemuda ini dan dijawab dengan semangat dan serentak oleh masyarakat yang hadir, ” Yaa kenal dan siap coblos serta menangkan.”

Dalam akhir acara ditutup dengan ramah tamah dengan tanpa halangan antara Caleg dengan masyarakat.

(Ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed