oleh

Diduga Osis SMANELA Mandul

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang- kejadian yang tidak wajar dialami oleh pengurus Osis SMA Negeri 1 Lawang (Smanela), pasalnya organisasi tersebut yang seharusnya merupakan satu-satunya organisasi intra sekolah, tetapi pelaksanaannya diintervensi oleh organisasi lain bernama Ares Pentung.

Bahkan penyelenggaraan Smanela Futsal Competition (SFC) yang rencana digelar mulai 13 – 17 November 2018, dan seharusnya penyelenggara dari pihak pengurus Osis, tetapi dalam pelaksanaannya dikelolah oleh Organisasi Aris Pentung.

Melalui awak media ini, salah seorang murid bernama SWN (inisial-red) mengatakan, SFC merupakan kompetisi yang digelar pihak sekolah, untuk mencari dari kelas mana yang berbakat dalam olah raga di bidang futsal dan sebagai ajang hiburan setelah melaksanakan ujian akhir semester, namun ada yang aneh dari pihak penyelenggara bukan dari osis tetapi dari organisasi lain.

“saya tidak tahu kenapa selain osis bisa diijinkan oleh pihak sekolah sebagai panitia penyelenggara, hal ini menunjukkan kepada rekan-rekan bahwa pengurus osis terpilih mandul dan tidak memiliki kredibilitas,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Swn bahwa, untuk kegiatan tersebut setiap kelas ditarik anggaran 25 ribu, sedangkan jumlah seluruh kelas di Smanela berjumlah 24 kelas, sehingga dana yang terkumpul 600 ribu belum termasuk bantuan dari pihak sekolah.
Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak sekolah (Bersambung). (Rozak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed