oleh

Pengamanan Natal di Wilayah Hukum Polsek Cipondoh Berjalan Lancar

Detik Bhayangkara.com, Kota Tangerang- Kegiatan acara natal tahun Baru 2018/2019, merupakan perayaan besar umat Kristiani, dan selalu diperingati setiap tahun, sehingga hal itu tidak bisa di jauhkan dari keamanan dan kenyamanan yang di berikan oleh pemerintah dan kepolisian juga TNI yang sebagaimana di maksud 3 Pilar.

Dari pantauan awak media, di Tangerang Kota khususnya Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang terlihat berjalan lancar, dan umat kristiani sendiri sangat merasakan manfa’at nya.

” terima kasih kepada pemerintah dan kepolisian karena sangat memproritaskan ke aman saat kami melakukan acara natal,” ungkap salah satu jemaat Gereja saat berbincang bincang dengan awak media, Minggu (16/12/2018).

Hal yang sama juga di ucapkan Kanit Binmas Polsek Cipondoh Metro Tangerang Kota, Iptu.H.Endang Iriani.SH sesaat sambang ke salah satu acara Natal Gereja GBI di Jln.K.H.Hasyim ashari.no.63/65, Minggu (16/12/2018) mengatakan, diseluruh wilayah Hukum Polsek Cipondoh ada sekitar 21 gereja, sampai akhir tahun nanti akan melaksanakan ibadah di berbagai gereja untuk melaksanakan perayaan natal.

” sampai saat ini masih berjalan lancar dan aman, harapan kita juga sampai selanjutnya akan seperti ini,” ucapnya.

Karena situasi yang akan mengganggu Kamtibmas di tengah tengah masyarakat bisa saja terjadi, dan tidak terduga, namun antisipasi dan penanganannya sudah kita persiapkan secara dini, seperti atensi Kapolsek sendiri, untuk tidak menganggap remeh situasi saat sedang melakukan pengamanan.

” setiap personil di haruskan selalu siap siaga dalam mencegah atau mengantisipasi apabila terjadi Guantibmas di daerah daerah, yang sedang menjalankan perayaan natal bagi umat kristiani,” tuturnya sambil mengucapkan Selamat hari Natal dan tahun Baru. (Sabar M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed