oleh

Kunker Pangdam Jaya Ke Koramil 02 Batu Ceper Metro Tangerang Kota

detik bhayangkara.com, Tangerang- Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya), Mayjen Joko Supriyanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Koramil 02 Batu ceper, Kodim 0506 Tangerang, Korem 052 Wijayakarama, Senin (14/1/19) Siang.

Turut serta dalam kunjungan Jendral bintang dua dipundaknya tersebut antara lain, Asintel dan Waasops Kasdam Jaya, yang disambut langsung oleh Dandim 0506 Tangerang Letkol Faisol Izuddin Karimi.

Serta Danramil 02 Btc Mayor Arm Bambang Heryanto, Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH, Camat Batu ceper H Nurhidayatullah, para personel Koramil 02 Btc, personel Polsek Batu ceper (Btc) serta para ASN Kecamatan Batu ceper.

Kunjungan tersebut dalam rangka tinjau pembangunan markas Komando Danramil 02 Batu ceper, metro Tangerang Kota, serta bertujuan melihat kondisi bangunan yang sudah siap, yang di biayai oleh pemerintah saat beberapa tahun silam, dan telah di pugar, tepatnya di Jln.Daan Mogot Km.21.

Walaupun tidak begitu meriah saat penyambutan Pangdam tersebut, namun sangat dirasakan nuansa kekeluargaan, apalagi saat melakukan arahan arahan, ke setiap personel yang hadir saat itu, serta komunikasi sosial.

Kehadiran Pangdam Jaya tersebut, meskipun tidak diinformasikan secara terbuka ke media, atau kemasyarakat, karena hanya kepimpinan di lingkup TNI, tetapi antusias dari beberapa instansi pemerintah, Polri, media serta masyarakat terlihat jelas, saat mengikuti arahan dan sambutan Pangdam Jaya tersebut.

Usai memaparkan segala prinsip prinsip bermasyarakat, selanjutnya acara tersebut di lanjutkan dengan foto sesi bersama unsur Tiga Pilar, serta melakukan salam Comando dan rasa hormat yang sangat tinggi, oleh jajaran tiga pilar, kepada team Pangdam Jaya, yang sudah hadir di Danramil.02. tersebut.

“Bapak Pangdam Jaya melakukan kunjungan kerja di Makoramil 02 Btc, diantaranya melakukan pengecekan pangkalan serta melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan 3 pilar Kecamatan Batuceper,” Terang Dandim 0506 Tangerang Letkol Faisol Izuddin Karimi

Usai acara, Pangdam Jaya melanjutkan perjalanan kunjungan dinas di berbagai tempat, di Tangerang kota, dari keterangan Humas Polsek batu ceper saat awak media konfirmasi,” bahwa Pangdam jaya melanjutkan perjalanan dinas ke markas Comando Koramil 04. Ciledug Metro kota Tangerang,” ungkapnya. (Sabar M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed