oleh

Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP)

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Dalam menguji tingkat ketrampilan prajurit sesuai dengan jenjang kepangkatan dan jabatanya, Kodim 0813 Bojonegoro menggelar latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Teritorial dan Intelijen, di Makodim setempat.

Goat latihan tersebut, diikuti oleh seluruh jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro, dan dibuka langsung oleh Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad, dan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 26 hingga 28 Februari 2019.

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad dalam sabutanya menyampaikan bahwa, latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) ini merupakan kelanjutan dari Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) dalam rangka meningkatkan kemampuan, dan menguji ketrampilan setiap prajurit sesuai dengan pangkat dan jabatan yang diembannya.

“Sehingga hasilnya dapat digunakan sebagai acuan dan bahan evaluasi dalam pelaksanaan latihan kelompok yang dilaksanakan pada tahap latihan berikutnya sesuai kalender latihan satuan,” ujarnya.

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad juga berpesan agar kegiatan latihan tersebut, dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga, dapat diperoleh hasil yang optimal.

“Laksanakan dengan baik kegiatan ini, dan jaga faktor keamanan,” pungkasnya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed