oleh

Pick Up Ketabrak KA barang 2513 di Mranggen, Dua Orang Tewas

Detik Bhayangkara.com, Demak- Kecelakaan di palang pintu Kereta Api Mranggen antara mobil Pick Up nopol H 1727 SN dengan KA barang 2513 tadi pagi, Kamis di petak Brumbung-Alastua di Desa Brumbungan, Mranggen, Demak, mengakibatkan dua orang penumpang mobil Pick Up tewas dilokasi.

Kedua korban itu adalah; Sakinah (60) dan Shodikin (35). Keduanya merupakan warga Desa Ngemplak RT 07 RW 01, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak.

Menurut Manajer Humas PT.KAI Daop IV Krisbiyantoro kepada RMOLJateng, mengatakan, sekitar pukul 05.12 wib Kamis ( 28 / 2 ) pihaknya menerima laporan dari masinis KA barang 2513 berupa Petikemas dari Kalimas menuju Tanjungpriok, Jakarta.

“Diduga saat itu mobil Pick Up yang bermuatan gedang saat hendak melintas , pengemudinya tak mendengarkan suara klakson Kereta Api Barang . ” Begitu menerobos perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu di petak Brumbung-Alastua, tabrakan tak bisa terhindarkan,” Ujar Kribiyanto, Kamis (28/2).

Ditambahkan, Saking kerasnya tabrakan ini , pick up yang ada dua penumpangnya sampai terseret 2 meter lebih, hingga menyerempet motor Honda Vario H 2950 ABW milik penjaga palang pintu yang sedang terparkir.

Akibat insiden tersebut, Krisbiyantoro menambahkan, selain menewaskan dua korban pengendara mobil juga diantaranya mengakibatkan lampu kabut lokomotif pecah 2 buah dan selang air brake lepas.

“Selain itu wesel kopel Stasiun. Brumbung 21A dan 11B rusak, sementara hanya bisa digunakan jalur hulu atau ke arah timur,” pungkas Krosbiyantoro.

Petugas kepolisian setempat dibantu warga sekitar mengevakuasi dua jenazah ke kamar jenasah RS Pelita Anugrah Kab. Demak untuk divisum. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed