oleh

Waspada…Pelaku Gendam HP Berkeliaran

Detik Bhayangkara.com, Malang- Seorang Pria bertubuh tambun dengan tinggi kurang lebih 165 cm, diduga pelaku Gendam, kemarin Selasa ( 26 / 2 ) sekitar 14.32 Wib , saat beraksi terekam CCTV di Mibero Playground Kel Mulyorejo Sukun .

Pelaku spesial gendam HP , sering mengincar korbannya khususnya kaum Hawa yang lagi sendirian sambil memegang HP .

Kejadian dialami korban berinisial Ondy Dana Putri warga Mulyorejo Kec Sukun, saat itu lagi duduk sendirian sambil menunggu Castemer ibu-ibu yang ngantar anaknya bermain di Mibero Playground Mulyorejo. Saat itu pria yang diduga pelaku ini dengan memakai baju kayak PNS, helm warna hitam dan tas rangsel warna hitam yang ditaruh didepan dadanya mendatangi korbannya dengan modus menanyakan alamat pada korban.

Pelaku sambil tanya ini dan itu pada korban sambil pura pura telpon. Saat korban sudah terpengaruh ilmu gendam pelaku, tanpa disadari HP senilai -+ 2 juta yang dipegang korban diminta untuk dilihatnya. Begitu sama korban diberikan, HP tersebut dimasukan kedalam tas pelaku hingga pelaku berpamitan pada korban yang masih terpengaruh ilmu gendamnya.

Untuk para korban untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat agar pelaku ini cepat tertangkap dan tak meresahkan lagi .

Dan ini tanggapan para warga net yang pernah jadi korbannya :

Yeni Riama,Iya kayak.e aq pernah di datangi mb. Pakek tas ya cara bawae gitu taruh depan sambil telfon orange. Kayak org penting.hehe

Orange bilang klo telf bos qhu. Trus kok nanya2 uang. Langsung tak telfonkan bos saya dulu. Langsung gopoh balik takut palenk..

Ondy Dana Putri, Ruko mulyorejo.Orange pinjam hp mau telpon.

Lya Gugem dek ruko mulyorejo nyah sak durunge puskesmas ringin…mibero playground

Tauhid Tauhid , Bukan gendam.. tapi itu namanya hipnosis bagai mana mempengarui orang

Fevi Haenda Afalita ,bener hipnotis itu😌 udah pernah jd korban orang tsb😣
Santianis Sugianto, Saya Salah satu korbannya juga

Peter Achmad, saya kena di toko depan RS panti nirmala

Shania niky , mbak iki wong sing ngendam aku pas iko.

Vind, Kyok tau roh wong iku.. Ak bien soal.e tau meh kelangan duwe karo hp persis wong iku onok foto.e
Tapi foto belakang.nya aja mbk.. Pas orangnya mau pergi uang sama hpku ud dimasukin kantong.e trus orangnya mau pergi ak sadar langsung tak minta lgsung pergi mbk orangnya.. Lgsung tak foto tapi punggungnya aja sama spdnya mbk

Susanto, Ciri2 orangnya sama dengan yang nggendam teman saya di kacuk sewaktu pulang dari kuliah.. sekitar 2 minggu yang lalu. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed