oleh

Sat Lantas Polres Bojonegoro Ajak Tukang Becak Dukung MRSF

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Untuk mendukung pelaksanaan Millennial Road Safety Festival (MRSF), Sat Lantas Polres Bojonegoro memberikan penyuluhan keselamatan berlalu lintas kepada tukang becak yang sering mangkal di lokasi Jalan Veteran Kota Bojonegoro pada Sabtu (02/03/2019) pagi tadi.

Acara yang dikemas dengan cangkrung kamtibmas sekaligus santap sarapan pagi bersama dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Aristianto BS. SIK., SH., MH bersama perwira dan staf Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro mengungkapkan, bahwa sangat penting mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas secara masif kepada masyarakat tanpa terkecuali yang saat ini kebetulan bersama tukang becak yang ada di sekitar Kota Bojonegoro. Dengan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, secara tidak langsung juga dapat mengurangi angka kecalakaan lalu lintas di jalan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa bahkan menyebabkan kematian.

“Kami harapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menambah relawan peduli keselamatan berlalu lintas dari segala golongan”, ungkap Kasat Lantas.

Selain memberikan pemahaman keselamatan berlalu lintas di jalan, dalam acara tersebut jika dilakukan acara cangkrukan bersama sekaligus santap sarapan pagi nasi bungkus. Dalam acara tersebut juga dilakukan dialog dua arah dengan maksud untuk menyerap masukan dari masyarakat, terutama tukang becak tentang keselamatan berlalu lintas.

“Bermula dari acara santai seperti ini kita bangun indahnya kebersamaan tanpa perbedaan, diharapkan ada saran dan kritik yang membangun untuk pelayanan yang lebih baik”, imbuh Kasat Lantas. (imam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed