oleh

Jalan Sehat Damai K.H Ma’ruf   Amin  Bersama Relawan Dan Masyarakat Tangsel

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-  Bertempat di BSD Serpong Banten, Jalan sehat relawan Jokowi – Ma’aruf Amin digelar diwilayah tangerang selatan, walaupun lagi di guyur hujan namun acara tetap berlangsung meriah.

Dalam acara jalan sehat itu, di hadiri oleh Cawapres Nomer urut 1, Ma’aruf Amin. biarpun diguyur hujan namun tetap disambut meriah oleh pendukungnya.

Jalan sehat tersebut terfokus dijalan Boulevard BSD Taman Kesehatan Lengkong Gudang Serpong Kota Tangerang Selatan, minggu (3/3/2019) 05:25 WIB.

Nampak masyarakat sangat antusias mencapai ribuan  pendukung serta simpatisan yang menghadiri acara jalan sehat tersebut, antusias dari relawan dan simpatisan tidak kunjung surut melangkah, malah semakin semangat dengan kedatangan serta naiknya KH.Ma’ruf Amin keatas panggung.

Saat menyuarakan sambutannya dalam pidato politiknya, Cawapres no.urut 1 tersebut berpesan bahwa, Hari ini saya bersama sama warga Tangsel untuk jalan sehat agar semua menjadi sehat, supaya indonesia semua menjadi masyarakat yang pintar serta berakhlaq Karimah.

” karena dengan tubuh yang sehat maka akan ada jiwa yang sehat,” terangnya.

ditambahkan lagi, kita harus optimis indonesia bisa maju dan terus maju, hingga semakin kuat dan jaya,” untuk menyongsong pesta demokrasi pada  pilpres ini, untuk membawa Bangsa ini empat tahun kedepan, dan yang akan menentukan masa depan bangsa ini,” ujarnya.

Usai penyampaian pidato politiknya, relawan berseru girang sambil menyerukan Jokowi – Ma’aruf, walaupun di guyur hujan deras namum nampaknya tidak mengurangi semangat para relawan, dan simpatisan Capres/Cawapres no urut 1 tersebut.

Dibeberapa sudut tempat penjagaan dari keamanan negara tersebut yang begitu ramah, saling bertegur sapa dengan simpatisan pendukung jokowi – maruf amin, dan terlihat sesekali mengusap air hujan yang membasahinya. (Sabar M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed