oleh

Ribuan Militan Prabowo Sandi Sambut Kedatangan Putri Proklamator Di Kediri

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Patut mendapat acungan jempol, tidak kurang dari seribu para militan, fanatik dan Fans serta masyarakat Kediri Raya tumplek blek di Markas Besar (Mabes)  Prabowo Sandi, di perumahan regency pesona puncak permai Mojoroto Kota Kediri, rabu (6/3/2019) 09.00 wib.

Mabes Prabowo Sandi Kediri Raya yang juga rumah dari H. Ipung, S.E (40) pengusaha muda, dan juga Event Organizer (EO)  Kawakan di Jawa Timur ibarat berubah menjadi ramai dan meriah.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Ir. H. Supriyatna mengucapkan, selamat datang kepada ibu Rahmawati Sukarno Putri beserta rombongan, para Caleq DPR RI, caleg DPRD Provinsi, caleg DPRD Kota/Kabupaten, pengurus DPC, PAC, Satria, Pira, PPIR, dan semua undangan yang hadir.

” Kita disini dalam rangka untuk konsolidasi, ini penting sekali dan kita akan mendengarkan nanti apa yang akan disampaikan ibu Rahmawati sebagai tokoh kita baik di DPP maupun di BPN Prabowo Sandi,” ucapnya.

Masih menurut Ir. H. Supriyatna, ingat bahwa pemilu tinggal 40 hari lagi, waktu semakin sempit, kalau JawaTimur menang maka Indonesia kita menang yang langsung di sambut pekik takbir Allahu akbar oleh ribuan militan.

” Untuk itu Jawa Timur merupakan medan pertempuran yang sangat strategis baik kubu 01 maupun 02, untuk itu mari kita mengkonsolidasikan, kita bersatu, kita merekatkan diri, memiliki militan dan ingat pemilu tinggal 40 hari lagi,” pungkasnya.

Tampak hadir di tengah-tengah undangan Dedi Mahardika yang juga Cucu dari presiden pertama  Sukarno dengan setia mendampingi Sang Ibundanya, Dedi Mahardika saat ini juga menjadi Caleg DPR RI  Partai Gerindra Dapil 6 (Kediri kota/kab, Tulungagung Blitar kota/kab).

Ditempat yang sama hadir  sesepuh Kediri yang sekaligus sebagai Dewan Penasehat dan Deklarator Laskar Sriaji Joyoboyo Kediri, Letkol (purn) Mujiyo, Siti Isminah, Satrio Piningit dengan setia mengikuti semua acara.

Untuk menjaga Kamtibmas tampak puluhan aparat kepolisian dari Polres Kota Kediri siaga menjaga kunjungan Putri dari Proklamator Bung Karno sampai selesai acara. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed