oleh

Tokoh Dan Pinisepuh Kediri  Dukung Kolonel Inf. Lilik Sutikno. SIP Maju Di Pilkada Kediri Tahun 2020

-Profil-363 views

Detik Bhayangkara.com, kediri Raya- Bak gayung bersambut, niat tulus dari Kolonel Inf. Lilik Sutikno. SIP untuk ikut kompetisi dalam pemilihan  Bupati Kediri tahun 2020 langsung mendapat dukungan dan angin segar, tidak kurang dari 50 tokoh dari berbagai macam unsur di Kabupaten Kediri, langsung menyatakan siap mendukung niat Kolonel Inf. Lilik Sutikno. SIP dalam pencalonan di Pemilukada Kabupaten Kediri, Sabtu (9/3/2019).

Menurut H. Samsudin (70) yang akrap disapa dengan mbah Sam pinisepuh Kecamatan Plosoklaten mengatakan, siap mendukung dan berjuang sekuat tenaga untuk keberhasilan Kolonel Lilik.

” Saya akan mengerahkan semua daya dan kekuatan yang ada, semua anggota Laskar Sriaji Joyoboyo akan saya gerakkan dan berjuang sekuat tenaga,” tegasnya.

Perlu diketahui  bahwa Laskar Sriaji Joyoboyo yang berpusat di Kediri memiliki ribuan anggota dan relawan super militan dan sangat terlatih yang sewaktu-waktu bisa di gerakkan.

Masih menurut Mbah Sam, bahwa Laskar Sriaji Joyoboyo didirikan oleh para aktifis peduli Kediri dan Negeri, terdiri dari para purnawirawan, mantan Kepala Desa/Perangkat Desa, LSM, Media, tokoh masyarakat, ulama dan pengusaha.

” Laskar Sriaji Joyoboyo itu harus  menjunjung riwayat sejarah dari pada kerajaan Kabupaten Kediri yang sudah tersohor tidak hanya di pulau jawa, bahkan tersohor sampai Nusantara dan luar negeri, “pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed