oleh

Pom Mini Kecamatan Tambakrejo Bojonegoro Terbakar

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Pom mini milik Kasnur (43), di Desa Pengkol RT13, RW02 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, alami kebakaran oleh percikan bunga api dari pompa pemindah jurigen ke drum POM mini, Minggu (24/3/2019).

Menurut Kabid dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro (Sukirno), kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 wib, oleh percikan bunga api dari pompa pemindah jurigen ke drum Pom Mini yang saat pemiliknya sedang memindahkan BBM dan api menjalar ke drum yang berisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sementara dari Pos padangan menerima laporan pukul 11.42 wib, hingga sampai ke lokasi pukul 12.03 wib, dan pukul 12.30 wib dengan menggunakan 2 unit mobil damkar pos padangan dengan 4 personil Pemadam, alhasil pemadaman tersebut bisa teratasi.

Dalam peristiwa tersebut Kasnur mengalami luka bakar ringan di tangan dan kaki, sekarang dirawat dirumahnya, sedang kerugian materi di taksir sekitar 35 juta dari 1 unit pom mini dan sekitar 200 liter bensin.

Kabid Dinas Pemadam Kebakaran, Sukirno juga mengimbau kepada masyarakat Bojonegoro agar lebih berhati-hati saat memindahkan barang barang yang peka terhadap api, jangan sampai teledor, jika mau memindahkan BBM periksa dulu disekitar apa ada sumber api atau ada bahaya yang lain.

” Saya berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali.” ucap Kabid Pemadam Kebakaran. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed