oleh

Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Himpunsun Dan Inventarisasi Data Wanwil

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan dalam rangka pembinaan dan pendayagunaan bidang Perlawanan Wilayah (Wanwil), yang didukung data-data yang valid, serta up to date, pada Rabu (27/3/2019).

Acara tersebut digelar di Gedung Ahmad Yani Makodim Bojonegoro, dengan mengusung tema ‘Melalui Kegiatan Menghimpun, Menyusun, dan Inventarisasi Data Wanwil Yang Valid dan Lengkap, serta Akurat Sebagai Bahan Dalam Rangka Mewujudkan Keserasian, Keselarasan dan Keterpaduan Dalam Pembangunan Kepentingan Kesejahteraan dan Pertahanan Negara” yang meliputi RTRW, SDAB, SDM dan kondisi sosial dan diikuti para Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Ahmad mengatakan bahwa, penyusunan data tersebut dengan tujuan untuk menyusun Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) pertahanan darat yang dilaksanakan melalui pemberdayaan wilayah dengan menyiapkan pertahanan secara skala prioritas, dan keseluruhan wilayah yuridiksi nasional yang disesuaikan menurut potensi daerah masing-masing.

“Sehingga dapat terciptanya pertahanan wilayah yang kokoh dan kuat dalam bingkai persatuan dan kesatuan juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” ujarnya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed