oleh

Kotak Amal Dari Kayu Jati Di Temukan Warga Dusun Clangap Di Pinggir Sungai

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Warga Dusun Clangap RT 004 RW 001 Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, menemukan sebuah kotak yang terbuat dari kayu jati, yang diyakini sebagai kotak amal, Kotak amal tersebut ditemukan oleh Fakih tergeletak di pinggir sungai kecil, di bawah jembatan yang berada di samping rumahnya, pada Rabu (27/03/2019) pukul 05.30 Wib.

Hingga berita ini ditulis, masih belum diketahui pemilik atau asal kotak amal tersebut, hingga berada di bawah jembatan sungai tersebut.

Menurut Kapolsek Kalitidu AKP Syabain Rahmad Kusriyanto SH, Kronologi penemuan kotak amal tersebut bermula, sekira pukul 05.30 Wib pagi tadi, saksi (Fakih) keluar dari rumahnya, yang letaknya tepat di sebelah barat jembatan sungai kecil di desa setempat.

“Saat itulah saksi melihat ada sebuah kotak amal terbuat dari kayu yang tergeletak di bawah jembatan sungai kecil tersebut,” kata Kapolsek.

Selanjutnya, saksi segera turun ke kali dan mengamankan barang atau kotak amal terebut di teras rumahnya, kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada Ketua RT setempat.

“Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kalitidu,” imbuh Kapolsek.

Setelah menerima laporan, anggota Polsek Kalitidu segera mendatangi lokai kejadian, guna meminta keterangan pada para saksi dan mengamankan barang tersebut, dan menurut keterangan saksi, saat ditemukan, kotak amal tersebut dalam keadaan kosong atau tidak ada uangnya.

“Setelah dilakukan olah TKP, kotak tersebut untuk sementara diamankan petugas ke Polsek Kalitidu,” tuturnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui asal-usul pemilik kotak amal tersebut., melalui media Detikbhayangkara.com ini Kapolsek menyampaikan bahwa manakala ada pihak yang merasa sebagai pemilik kotak tersebut, dapat datang ke Polsek Kalitidu, dan Pihaknya masih berupaya mencari pemilik dari kotak tersebut. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed