oleh

Ratusan Warga Bojonegoro Antusias Nonton film “Dilan”

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Ratusan warga Kota Bojonegoro dan sekitarnya cukup antusias ingin menyaksikan secara langsung pemutaran film Dilan

Pemutaran Film Dilan 1990 yang diputar dalam rangka rangkaian program Karnaval SCTV melalui sebuah layar tancap di alun -alun Kota Bojonegoro, pada Sabtu (30/03/2019) malam menyedot antusias warga Bojonegoro untuk menonton.

Kepadatan penonton dari pantuan media ini, terlihat mulai dari jalan menuju Alun – alun Kota Bojonegoro serta padatnya lokasi parkir disekitar alun – alun para penonton.

Tutatik (32) warga Desa Sraturejo Kecamatan Baureno yang sedang menonton Film Dilan 1990 di alun -alun Kota Bojonegoro bersama keluarga besarnya, sangat antusias ingin menikmati malam minggu bersama keluarga di alun -alun Kota Bojonegoro yang diselenggarakan oleh SCTV, yang mana belum tentu event serupa seperti ini akan berulang setiap tahunnya, bahkan 5 tahun sekali.

“Sangat senang mas, belum tentu ada acara seperti ini lagi 5 tahun mendatang”, ucap Tutatik.

Tutatik juga menambahkan bahwa acara Karnaval SCTV yang diselenggarakan selama 2 hari di alun – alun Kota Bojonegoro sangat menghibur dimana disaat – saat jelang Pemilu 2019 keadaan sangat memanas bisa menjadi pendingin suasana agar masyarakat tetap bisa merasakan Pemilu benar – benar sebagai pesta rakyat.

“Ini alternatif hiburan ditengah – tengah masa kampanye dan memanas jelang Pemilu 2019 sebagai pendingin suasana”, imbuh Tutatik.

Sementara itu, Teguh (26) warga Malo yang juga sedang menonton pemutaran Film Dilan 1990 mengungkapkan bahwa, Film yang sempat terkenal pada tahun 2018 tersebut sangat bagus ditonton sesuai golongan anak usia muda atau usai masa puber.

“Bagus film ini, apalagi pemainnya masih usai muda dan cantik – cantik pemain wanitanya”, ungkap Teguh sambil tertawa.

Ditempat terpisah, Kasat Lantas sebagai panitia penyelenggara gelaran Karnaval SCTV mengungkap sangat senang dan bangga terhadap antusias warga yang ingin menonton acara demi acara rangakain Karnaval SCTV.

“Mulai dari acara pagi hingga sore, saya sangat mengapresiasi antusian warga untuk menikmati suguhan acara. Dari peserta lomba yang melebihi target dan malam ini juga banyak warga yang menonton Film melalui layar tancap”, ucap Kasat Lantas. (Imam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed