oleh

Peringati HUT Ke – 73 Persit Bojonegoro Melaksanakan Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Dalam rangka peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke – 73 tahun, persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (PERSIT KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (2/4/2019) pagi hingga selesai.

Di acara HUT Persit 2019 tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Yanti Redinal Dewanto mengatakan bahwa, kegiatan ziarah sekaligus tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang hingga Indonesia merdeka.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa terimakasih kami terhadap jasa-jasa para pahlawan,” ungkapnya.

Masih menurutnya, pihaknya juga telah melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari perlombaan-perlombaan hingga pemanfaatan lahan tidur. Dan sebelumnya pada HUT Dharma Bhakti Pertiwi sudah mengadakan kegiatan seperti mengubah sampah menjadi emas.

“Kami juga mengubah lahan-lahan yang tidak terpakai seperti lahan tidur dijadikan lahan yang bermanfaat”, sambungnya.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro mengharapkan bahwa dalam HUT Persit ke – 37 ini, dengan bertambahnya usia Persit Kartika Chandra Kirana dan Dharma Bhakti Pertiwi ini, akan semakin solid dan dekat dengan masyarakat serta tidak lupa dengan jasa-jasa para pahlawan.

“Kami ingin terus mendidik generasi penerus ini untuk bisa mengenang jasa para Pahlawan”, pungkasnya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed