oleh

Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2019 di KPU Bojonegoro Di Jaga Ketat

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Bojonegoro digelar hari ini di Kantor KPU Kabupaten Bojonegoro Jl. KH.Moh Rosyid 93 Bojonegoro, dan acara tersebut dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Bojonegoro, beberapa pengurus perwakilan partai politik peserta Pemilu, dan beberapa saksi, pada Selasa (30/04/2019).

Rapat rekapitulasi di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro Jl. KH.Moh Rosyid 93 Bojonegoro tersebut di jaga ketat oleh pihak keamanan, diantaranya ada beberapa mobil water cannon, kendaraan dinas Kepolisian, petugas pengamanan dari Kepolisian bersenjata lengkap juga dari TNI, Satpol PP dan Linmas terlihat berjaga ketat di depan Kantor KPU.

AKBP Ary Fadli selaku Kapolres Bojonegoro yang hadir dan juga memimpin pengamanan tersebut menyampaikan bahwa, penempatan petugas gabungan yang berjaga untuk menempati pos pengamanan sudah direncanakan begitu matang untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Sehingga acara KPU, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2019 berlangsung lancar dan aman.

“Setiap pengunjung, undangan maupun saksi yang masuk ke area kantor KPU kami minta untuk diperiksa secara ketat demi kelancaran dan keamanan,” ucapnya.

Namun untuk sementara, dari hasil informasi yang kami dapatkan, jadwal rapat pleno KPU Kabupaten Bojonegoro akan berlangsung selama dua hari mulai dari hari ini hingga Rabu esok. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed