oleh

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Kapolrestabes Surabaya

Detik Bhayangkara.com, Surabaya- Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, memimpin jalannya upacara serah terima jabatan ( Sertijab ) Kapolrestabes Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H, sekarang ini tongkat kepemimpinan Kapolrestabes Surabaya dijabat oleh Kombes. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Sertijab berlangsung di Loby Gedung Tribrata Lt. 2 Mapolda Jawa Timur, Selasa (7/5/2019).

Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H menduduki jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung, Sedangkan Kombes Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K, S.H, M.Hum, yang kini menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya diketahui merupakan lulusan terbaik dari Akpol 1995 dan berpengalaman dalam bidang reserse.

Turut hadir di dalam upacara Sertijab Kapolrestabes Surabaya ini diantaranya, Wakapolda Jatim Brigjen Pol. Toni Harmanto dan seluruh Pejabat Utama Polda Jatim serta Kapolres Jajaran Polda Jatim dan Ketua PD Bhayangkari Polda Jatim beserta pengurus daerah Bhayangkari Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si dalam amanatnya, mengatakan bahwa pergantian tongkat kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam tubuh Polri.

” pergantian tongkat kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam tubuh Polri. dan setiap anggota Polri siap untuk rotasi jabatan,” tegasnya. (Dik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed