oleh

Polres Malang Gelar Razia di Hotel dan Losmen

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang- Razia di sejumlah hotel kelas melati dan losmen di wilayah Kepanjen, digelar anggota Polres Malang, Kamis (9/5).

Dalam razia ini, petugas tidak mendapati satupun pengunjung yang mengkonsumsi miras dan pasangan mesum. Diduga, razia tersebut sudah bocor.

Sebanyak 40 anggota Polres Malang diterjunkan dalam razia tersebut, dimulai sekitar 09.00 WIB.

Awalnya, petugas menyisir salah satu losmen di Kepanjen. Hasilnya, tidak ada satupun ditemukan pasangan yang bukan suami istri (mesum).

Kabag Ops Polres Malang, Kompol Sunardi Riyono mengatakan, kegiatan razia ini dalam rangka menciptakan suasana kondusif di bulan puasa Ramadan.

“Kegiatan ini tadi dalam rangka melaksanakan cipta kondisi. Ya kita ketahui bersama bahwa saat ini adalah bulan suci Ramadan, biasanya dikotori dengan masalah mesum, minuman keras dan sebagainya,” jelasnya.

Ditambahkan Sunardi, pihaknya pun tak menampik, bilamana razia yang digelar hari ini sudah bocor. Sebab, dari beberapa lokasi terlihat sepi dibanding hari biasanya.

“Kemungkinan bocor. Saya kecewa, karena tidak mendapatkan apa-apa,” tegasnya.

Sunardi mengaku akan terus melakukan razia-razia seperti ini. Pihaknya memilih tempat hotel kelas melati dan losmen. Mengingat, di Kabupaten Malang angka perceraian dan kehamilan diluar nikah sangat tinggi.

“Kami akan terus melakukan razia seperti ini secara berkala dan continue,” pungkasnya. (Rozak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed