oleh

Pembagian Sembako Untuk Warga Lansia Di Desa Tarokan Kediri Dengan Suasana Kegembiraan

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya- Tiada hari tanpa berbagi dengan masyarakatnya, demikian mungkin ungkapan pepatah yang patut di ucapkan. Betapa tidak, pada Selasa (14/5/2019) 12.00 wib, bertempat di Balai Desa Tarokan Kecamatan Tarokan Kediri dilaksanakan pembagian sembako bagi masyarakat lanjut usia, tidak kurang dari 100 bungkus paket sembako di berikan kepada kaum lansia.

Menurut Kepala Desa Tarokan, Supadi. SE bahwa, pembagian paket sembako ini di peruntukkan pada para lanjut usia, adapun jumlahnya sekitar 100 paket yang di bagikan pada hari ini.

” disuasana bulan yang suci ini kita perbanyak amal ibadah pada Allah SWT. Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat dinikmati dan bermanfaat serta dirasakan pada bulan suci ini, “ungkapnya.

Ditempat yang sama Mbah TN (75) (inisial, red) warga Tarokan mengatakan, bahwa sangat gembira dan berterima kasih pada Pemerintah Desa Tarokan di bawah Pak Lurah Supadi. SE, warga yang usia lanjut selalu di perhatikan nasipnya oleh Pak Lurah.

” saya dan semua warga yang menerima bantuan paket sembako merasa senang dan terharu, disaat bulan suci ramadhan Pak Lurah dan semua perangkatnya termasuk Babinsa dan babinkantibmas terlihat rukun membantu warganya, terutama yang sudah lanjut usia, semoga semuanya mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT,” ucapnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed