oleh

Wakil Bupati Bojonegoro Safari Ramadhan Ke-13 Di Desa Tlatah Purwosari

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Safari Ramadhan yang di agendakan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro telah memasuki hari ke-13 yang dilaksanakan di Desa Tlatah, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto M.Pd, pada Sabtu (18/5/2019).

Acara tersebut selain dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, juga di hadiri oleh Asisten Perekonomian & Pembangunan Sekretariat Daerah, OPD Kabupaten Bojonegoro, Camat Purwosari, Forkopimcam Purwosari, Kepala Desa Tlatah serta Masyarakat Desa Tlatah Kecamatan Purwosari.

Mengawali sambutan, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto M.Pd, mempaparkan bahw8a kalau Safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Dalam hal ini juga Pemerintah Kabupaten Bojonegoro berharap dengan akan diadakannya pilkades di Desa Tlatah ini supaya aman dan kondusif lagi.

“Warga masyarakat agar bisa menjaga situasi kemanan yang sudah kondusif ini lebih terkondusif lagi tentunya dengan bersamaan saat penetapan hasil Pemilu 2019 nanti tanggal 22 Mei ini”, paparnya.

Wakil Bupati Bojonegoro juga menambahkan dalam membangun sebuah desa ini, seluruh warga masyarakat yang ada didesa juga harus bisa untuk guyub rukun.

Sementara, Kepala Desa Tlatah, Suswijayanti turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kabupaten bojonegoro atas diberikannya santunan kepada warganya. Dan untuk kedepanya Kepala Desa juga menyampaikan bahwa pada tanggal 26 Juni 2019 nanti akan diadakannya Pilkades di Desa Tlatah.

“Saya berharap dalam diadakannya pilkades ini, semoga berjalan aman, nyaman dan kondusif”, ungkap Kades Tlatah Suswijayanti. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed