oleh

Kapolres Bojonegoro Sidak Pasar Jelang Lebaran

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK,MH, M,Si saat ini memonitor harga bahan pokok yang serius menjadi perhatian dan menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke pasar Kota Bojonegoro guna mengantisipasi lonjakan harga dan beberapa hal terkait pangan juga untuk memastikan stok bahan pokok terpenuhi hingga lebaran mendatang.

Kedatangan Kapolres ke pasar Kota Bojonegoro pada Selasa (21/5/2019) menjadi perhatian khusus, agar masyarakat tidak resah dengan adanya kecurangan yang dilakukan oleh oknum pedagang yang menaikkan harga sembako secara sepihak atau melakukan penimbunan.

Dalam sidak tersebut, Kapolres Bojonegoro sempat bertanya pada sejumlah para pedagang di pasar bahwa sampai hari ini, menurutnya stok masih aman dan harga bahan kebutuhan pokok masih cenderung stabil dirinya juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak perlu resah.

“Jadi masyarakat tidak perlu resah karena sampai hari ini stok masih aman dan harga bahan kebutuhan pokok masih cenderung stabil,” pesan Kapolres.

Sementara, pihaknya sampai saat ini masih juga belum menemukan pedagang yang nakal, dan hasil dari sidak harga sejumlah bahan kebutuhan pokok, sudah mulai turun dan kembali normal. Dan berharap harga-harga sembako sampai lebaran mendatang tetap stabil nantinya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed