oleh

Wakil Bupati Kerinci Menutup Safari Ramadhan 1440 H

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kerinci-   Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kerinci Resmi menutup Safari Ramadhan 1440 H tahun 2019, pada Kamis malam (23/05).

Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Kerinci, Sungaipenuh. Safari Ramadhan ditutup oleh Wakil Bupati Kerinci, H. Ir. Ami Taher,

Dalam sambutanya Wakil Bupati Kerinci,  H. Ir Ami Taher menyampaikan bahwa, tidak terasa bahwa malam ini merupakan Safari Ramadhan terakhir di Pemkab Kerinci. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan tim safari Ramadhan.

“Secara resmi kita tutup malam ini, dengan berakhirnya safari ini bukan berati berakhir mensyiarkan agama. Tapi menjadi awal dalam memotivasi diri kita utuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Wabup Ami Taher.

Ditambahkannya, kegiatan Safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci ini untuk menjalin silaturrahim antara pemerintah daerah Dengan masyarakat. Selain itu,  juga bertujuan untuk menyerapkan aspirasi masyarakat.

“Mari kita tumbuhkan semangat menjalin silaturrahim sesama kita, karena itu modal kita untuk menwujudkan Kerinci lebih baik dan berkadilan, terima kasih kepada seluruh panitia dan tim safari Ramadhan,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkompimda dalam lingkup kabupaten Kerinci, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Kerinci, MUI, serta tokoh agama di Kabupaten Kerinci. (Domi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed