oleh

Mancing Mania Berbagi Takjil di Pendopo Kabupaten Sidoarjo

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo- Brother Angler’s Sidoarjo (BAS) merupakan komunitas pemancing Sidoarjo menggelar bagi bagi takjil di alun alun Sidoarjo, Minggu (26/5/2019).

Sebelumnya, komunitas yang dimotori oleh Edy Mas Bro tersebut berkumpul di Pendopo Kabupaten Sidoarjo sekitar 16.00 wib, dan merapat ke jalan raya A. Yani menjelang berbuka puasa untuk membagikan takjil kepada setiap pengguna jalan, termasuk angkutan umum dan pejalan kaki.

Menurut keterangan koordinator pelaksana, Edy yang kental disapa Mas Bro mengatakan, acara seperti ini selalu digelar setiap tahun, dan ini untuk yang kelima kalinya sejak BAS ( Brother Angler’s Sidoarjo ) didirikan.

” Kami selaku penghobby mancing, berkumpul dan bersatu untuk ikut partisipasi dibulan ramadhan ini dengan menggelar bagi bagi takjil,” terang Edy.

Selain itu, setiap minggu, kami dari BAS juga menggelar acara mancing bareng, tentunya tempatnya berpindah pindah dari tambak satu ke tambak yang lain,” selain untuk komunitas, acara mancing bersama ini bersifat umum,” Pungkas edy. ( gus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed