oleh

Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih Untuk TNI-Polri yang Bersinergi Amankan Pemilu

Detik Bhayangkara.com, Sulut- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pemilu 2019 di Sulawesi Utara yang sudah berjalan dengan aman dan damai.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Olly di sela-sela Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang digelar di Halaman Mapolda Sulut, Selasa (28/5/2019) pagi.

“Pada kesempatan ini kita berterima kasih karena penyelenggaraan Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg sudah berjalan dengan aman dan damai di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Olly didampingi Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Aman dan damainya Pemilu Ini katanya tidak lepas dari peran aparat keamanan baik TNI, Polri serta seluruh masyarakat Sulut.

Terkait perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Olly berharap situasi kamtibmas Sulut tetap kondusif.

“Kami sangat mengharapkan keamanan, ketertiban di dalam menyambut hari raya ini, juga kita semua harus turut berpartisipasi agar Sulawesi Utara benar-benar menjadi daerah yang aman, tentram dan damai,” kata Olly.

Gubernur juga meminta dukungan peran dari para tokoh agama di Sulut untuk terus menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga bisa selalu terjaga dengan baik, sehingga Sulut menjadi contoh bagi provinsi yang lain dalam hal kerukunan masyarakatnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed