oleh

Para Jurnalis Bojonegoro Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

Detik Bhayakara.com, Bojonegoro– Sejumlah Wartawan Kabupaten Bojonegoro, sore tadi menggelar giat bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara umum yang melintas di jalan Mas Tumapel Seputaran Alun-alun Bojonegoro, Selasa (28/5/ 2019)

Acara yang dimulai pada pukul 16:00 WIB ini, dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, sekaligus ajang berbagi sesama umat muslim menjelang buka puasa.

“Kami melakukan pembagian takjil gratis ini kepada pengemudi motor dan mobil ataupun masyarakat muslim yang melintas jalan ini, untuk berbuka puasa nanti. Hari ini kita merasa sama,untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga Bojonegoro,” tutur Galuh Setyadi selaku koordinator bersama teman-teman jurnalis lainnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Mbah Alex senior Wartawan Bojonegoro.Menurutnya pembagian takjil tersebut mendapat respon baik dari kalangan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, takjil yang kami disediakan habis dibagikan, masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan para wartawan Bojonegoro hari ini,” ujar Alex dan kawan-kawan.

Para jurnalis, berharap di Bulan Ramadan tahun ini, masyarakat Bojonegoro mendapat keberkahan.
“Mari kita jalin silaturahmi,tingkatkan persatuan dan kesatuan, kita samua bersaudara”.

Para wartawan tersebut juga menjelaskan, bahwa kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk atau solidaritas wartawan guna menyambung, menjalin tali silaturahmi para Jurnalis serta bagi warga Bojonegoro, khususnya kepada umat muslim yang sedang menjalankan badah Puasa di bulan Ramadhan. (Imam/Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed