oleh

Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan Bojonegoro Beri Santunan Kepada 50 Anak Yatim

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Drs. Iskandar, M.Si selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan di bulan ramadhan ini telah memberikan satunan kepada 50 (Lima puluh) anak yatim dan mengajak berbuka bersama serta berdoa agar kedepan bisa berbagi lagi dan berkumpul dengan mereka di kediamanya, pada Senin (27/5/2019) sekira 16.30 wib.

Drs. Iskandar dalam mengadakan acara buka bersama dengan 50 (Lima puluh) anak yatim tersebut, dirinya menerangkan bahwa tidak ada tendensi apa apa, menurutnya hanya hal biasa sekedar untuk menyenangkan dan saling berbagi saja sama anak yatim dengan bebuka bersama di bulan suci ramadhan adalah moment yang tepat.

“Saya tidak ada maksud apa apa dengan mengajak anak yatim untuk berbuka bersama, hanya saya anggap mereka butuh perhatian dari kita kita agar dirinya tidak merasa berciut hati dan saya juga merasa ada ketenangan dalam diri saya bisa berbagi sama mereka”, terang Drs. Iskandar.

Disinggung soal darimana 50 (Lima puluh) anak yatim tersebut dirinya mengatakan itu orang suruhan saya untuk mencarinya, ada dari Ledok Wetan maupun Ledok Kulon ada juga dari Pacul bahkan ada dari Sumbang dan lainya. Memang mereka benar benar anak yatim yang perlu perhatian masyarakat dan butuh sentuhan sosialnya”, sambungnya.

Acara santunan dan buka bersama dengan anak yatim berjalan dengan lancar, kelihatan seperti keluarga besar yang sedang kumpul, suananya sejuk damai dan indah. Turut hadir di acara tersebut ustad Nurkhosim dari Ledok Kulon. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed