oleh

Ketua PAC PP Demak Kota Gelar Acara Khotmil Qur’an Dan Buka Bersama

KH.Abdul Bashir Hamzah

Detik Bhayangkara.com, Demak- Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ir.H.M Masdar Khoiri Pada Kamis, (30/5/2019) 15.00 Wib bertempat di Kantor PT Izza Elekrika Jaya di Jalan Jogoloyo no.25 A Wonosalam Demak menggelar acara Khotmil Qur’an dan Buka Bersama.

Dalam sambutannya Ir.H.M Masdar Khoiri selaku Ketua PAC Demak Kota mengatakan, agenda acara Khotmil dan Buka Bersama ini sudah direncanakan jauh hari, dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an bersama Keluarga Besar PT. Izza Group, Bani KH. Achmad Said dan keluarga dan sekaligus Tasyakuran atas Pernikahan saya ( Ketua PAC Demak Kota ) yang ke – 20 Tahun.

” semoga tetap menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,dan warahmah, sebagai ajang silaturohim guna mempertemukan Keluarga Besar Pemuda Pancasila Se Kabupaten dengan Keluarga Besar Ir.H.M Masdar Khoiri Ketua PAC Demak Kota dalam satu nafas ikatan tali silahturohim dengan penuh rasa kekeluargaan,” ucapnya.

Ir.H.M Masdar Khoiri Ketua PAC PP Kecamatan Demak

Ditambahkannya, Moment ini sangat tepat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Para tamu yang diundang oleh Ketua PAC Demak Kota antara lain : H.Abdul Malik,S.Ag selaku Ketua MPC PP Kabupaten Demak, Semua pengurus MPC PP Kabupaten Demak, Semua PAC beserta KSB Pemuda Pancasila se Kabupaten Demak, Karyawan PT Izza Elekrika Jaya dan segenap keluarga besar KH. Ahmad Said.

Sebagai do’a penutup dipandu oleh KH. Abdul Bashir Hamzah Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Suburan Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak sebagai siraman kolbu dibulan suci yang penuh rahmat. Acara berikutnya dilanjutkan dengan ramah tamah dan buka bersama, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. (Adhi.S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed