oleh

Rapat Pengurus dan Renungan Ramadhan Bersama LMPI Jepara

Detik Bhayangkara.com, Jepara- Indahnya kebersamaan Ormas Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) Kabupaten Jepara, menggelar Diskusi Kebangsaan dan Renungan Ramadhan untuk memperingati hari Lahirnya Pancasila 1 Juni di Pendopo Kabupaten Jepara ( 31/05/2019 ).

Acara yang diadakan oleh anggota Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI ) Jepara, yang dihadiri oleh anggota Formades, Lembaga Bantuan Hukum ( LBH )Jepara, Tokoh masyarakat, Mahasiswa, IPJT Jepara, dan IARMI.

Acara renungan Ramadhan dan Buka Bersama anggota IMPI Jepara berjalan penuh hikmat. Dengan semangat kebersamaan dan persatuan Ormas IMPI Jepara bersama Formades, LBH,Mahasiswa,dan tokoh Masyarakat sepakat untuk menjalin indahnya tali. Untuk acara tersebut di atas dihadiri kurang lebih 100 peserta dalam konteks silahturrohim diantara para anggota untuk kemajuan Kabupaten Jepara.

Dalam acara Peringatan hari Lahirnya Pancasila tersebut ikut semangat menjaga persatuan dan kesatuan guna memberantas Hoax agar Kabupaten Jepara menjadi lebih baik.

” Dengan semangat di Bulan Ramadhan ini, mari kita sambut kemenangan dengan kesabaran dengan bertambahnya iman,islam,dan ikhsan bagi diri kita dalam menjalankan ibadah puasa yang penuh berkah ini demi kemajuan Kota Jepara,” ucap H. Heni Purwadi, SH Ketua DPC IMPI dan Advokat Kabupaten Jepara dalam akhir sambutannya. (Zubaidah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed