oleh

Korlap KMB Wilayah Sugihwaras Bagi Takjil dan Buka Bersama

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Koordinator Lapangan (Korlap) dari sebuah Komunitas Masyarakat Bojonegoro (KMB) yang ada di wilayah Sugihwaras pada Sabtu sore (1/6/2019) sekira 16.30 Wib, tepatnya di Jalan Siwalan depan lapangan bola, mereka bagi bagikan takjil untuk pengendara yang lewat di area jalan Siwalan turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro.

Bagi bagi takjil ini adalah yang kedua kalinya di bulan ramadhan 2019, menurut penyampaian ketua Korlap Sugihwaras yakni Riadi Ndeyek, dirinya sangat puas dan bangga dengan adanya komunitas KMB sehingga bisa terwujud acaranya dan saling kenal satu sama lain serta bisa saling berbagi takjil bersama di tahun 2019 ini.

” Saya turut bangga dengan adanya komunitas KMB ini, sehingga kita bisa kumpul dan saling kenal, semoga kedepan acara ini tetap berjalan, pastinya dengan peningkatan peningkatan lainya,” ungkap Korlap Sugihwaras.

Di singgung soal banyaknya komunitas komunitas di Medsos yang mengatasnamakan Bojonegoro, Korlap Ndeyek panggilan akrabnya juga menambahkan, terkait tergabungnya anggota anggota yang masuk di KMB, dirinya berpesan kepada anggotanya agar tidak mudah terpancing dengan isyu isyu yang membuat terpecahnya seduluran antar komunitas, terutama di tubuh KMB sendiri.

“ Kepada rekan rekan KMB saya menghimbau agar persaudaraan ini semakin solid sampai kita jadi manula, jangan sampai ada yang terhasut oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawa yang ingin memperpecah seduluran ini, mari kita berpikir yang dewasa dan positif,” imbuhnya.

Selanjutnya, usai acara bagi takjil para komunitas tersebut berkumpul di salah satu kediaman ibu Lusi warga Desa Siwalan yang notabenenya juga masih anggota KMB, untuk berbuka bersama sama di rumahnya.” Silahkan mampir dan buka bersama disini,” ujar Lusi.

Sementara, dari ketua Umum KMB Indriastuti Suprapto turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada korlap Sugihwaras beserta member membernya, yang ikut melaksanakan kegiatan bagi takjil di wilayah Sugihwaras.

“Saya ucapkan terimakasih, karena acara bagi takjil ini berjalan dengan lancar, dan semoga kedepan kita bisa lagi berkumpul dan berbagi di Sugihwaras ini,” pungkas Indriastuti. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed