oleh

Perkumpulan Bojonegoro Solid (PBS) Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Perkumpulan Bojonegoro Solid (PBS) yang berdomisili di Bojonegoro tepatnya di Kelurahan Ledok Wetan ini tak luput menyisakan riskinya di bulan ramadhan 1440H dengan memberi santunan kepada 40 (empat puluh) anak yatim, pada Minggu (2/6/2019) sekitar 16.30 wib di halaman sekolah SDN Ledok Wetan Bojonegoro.

Di katakan oleh Ketua PBS, Luky Priyo Utomo sengaja melakukan kegiatan santunan tersebut, tidak mempunyai tendensi apapun hanya sebuah kewajiban bahwa dirinya dan perkumpulanya untuk saling berbagi kepada sesama.

“Santunan ini hanya kewajiban saya dan perkumpulan PBS, dan tidak ada niatan atau tendensi apa apa. Ini murni dari hati kita untuk berbagi kepada sesama termasuk anak yatim ini,” ungkap Luky.

Masih kata Luky, dirinya dan perkumpulanya PBS, dengan membantu sesama seperti anak yatim hanya agar PBS ini di doakan kedepan bisa tambah kompak dan selalu bersenergi kepada masyarakat serta bisa membawa nama Bojonegoro harum di mana mana.

Perkumpulan Bojonegoro Solid (PBS) patut di acungi jempol, sebab perkumpulan PBS ini selalu bermasyarakat dengan baik bahkan sering membantu kegiatan kegiatan kemasyarakatkan khususnya Ledok Wetan sendiri selalu di prioritaskan dengan adanya santunan anak yatim dan juga santunan kematian. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed