oleh

PSHT Rayon Ledok Wetan Bagi Bagi Takjil

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Ramadhan yang indah tahun 2019 ini, di manfaatkan oleh warga organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Ledok Wetan untuk berbagi takjil di Jalan KH. Mansyur depan gedung Serba Guna turut Kelurahan Ledok Wetan, Bojonegoro, pada Sabtu (1/6/2019).

Menurut Mas Imam panggilan ketua Rayon Ledok Wetan, dirinya mengatakan bahwa di bulan ramadhan ini adalah yang ke dua kalinya untuk berbagi takjil dan organisasi PSHT Rayon Ledok Wetan ini mengagendakan tiap tahunya.

” Memang ini yang kedua kalinya, tahun kemaren sama tahun ini. Dan tahun depan insyallah selain bagi takjil juga mungkin akan di agendakan beri santunan kepada anak yatim dan janda janda yang membutuhkan uluran tangan kita,” kata Ketua Rayon.

Masih kata ketua Rayon, di ramadhan ini ada 300 takjil yang di bagikan, namun kali ini selain dari warga PSHT Ledok Wetan sendiri dirinya juga mengajak siswa siswinya untuk bagi takjil bersama, agar apa yang di ajarkan di PSHT bisa berguna bagi adik didiknya kedepan.

” Sengaja saya bersama warga PSHT mengajak siswa dan siswi untuk bagi bagi takjil agar kelak apa yang di ajarkan di PSHT selalu bermanfaat bagi masyarakat. Karena di PSHT sendiri di ajarkan cara mendidik manusia berbudi luhur,” imbuhnya.

Sebelum acara bagi takjil tersebut di mulai, mereka berkumpul dan berdoa bersama mendoakan semoga ramadhan tahun ini PSHT Rayon Ledok Wetan di semakin indah dan kedepanya bisa terus berbagi tidak cukup sampai tahun ini saja.

Usai doa bersama, kegiatan bagi takjil di laksanakan tepat pukul 17.00 wib hingga selesai, dan acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai harapanya, selanjutnya berkumpul kembali di halaman Gedung Serba Guna sambil menunggu adzan mahgrib untuk berbuka bersama.

Sementara, Prianto selaku Paspanther PSHT Rayon Ledok Wetan juga sebagai ketua panitia bagi takjil dan buka bersama menyampaikan bahwa, dirinya bangga kepada warga PSHT khususnya Rayon Ledok Wetan ini, di karenakan Rayon Ledok Wetan ini mampu dan bisa membuat ramadhan tahun ini menjadi indah.

”Alhamdulillah saya bangga kepada warga PSHT Rayon Ledok Wetan ini bisa berbagi dan mampu membuat ramadhan ini jadi indah, dan saya harapkan kedepan Rayon Ledok Wetan ini bisa membuat susana ramadhan selanjutnya lebih indah dari sekarang ini,” ungkap Prianto. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed