oleh

Muspika Kepanjen Giat Patroli Terpadu Jelang Lebaran Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang- menjelang lebaran muspika Kepanjen gelar giat patroli terpadu, senin ( 04/06/2019 ).

Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo menuturkan ke awak media detik bhayangkara.com bahwa, kegiatan patroli terpadu bersama aparat terkait diantaranya dari Koramil kepanjen, kecamatan Kepanjen beserta Pol PP serta di bantu dari Yon Zipur dan dishub.

Lebih lanjut Kompol Bindriyo mengungkapkan, patroli terpadu di Pasar besar Kepanjen ini bertujuan untuk memantau ketersediaan bahan pokok masyarakat menjelang lebaran.

Sementara harga kebutuhan pokok menjelang lebaran Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H di pasar besar Kepanjen H – 1 masih relatif terjangkau.

” meskipun ada kenaikan akan tetapi tidak mempengaruhi daya beli masyarakat dan masyarakat tidak perlu kwatir,” ujar Kompol Bindriyo.

Masih menurut Kompol Bindriyo, Arus mudik lalu lintas dan giat Takbir di wilayah Kepanjen dan sekitarnya relatif aman terkendali, meskipun ada beberapa masyarakat yang Takbir keliling, itupun melintas saja di desa masing masing dan tidak mengganggu lalu lintas.

” Jajaran Muspika Kepanjen mengucapkan selamat berhari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H mohon maaf lahir dan batin, serta menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati di jalan dalam berkendara baik roda dua dan roda empat utamakan keselamatan jiwa dan keluarga di jalan raya,” pungkas Kompol Bindriyo. ( Rozak )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed