oleh

Halal Bihalal Abituren AKMIL Se-Karesidenan Kediri Tahun 2019

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya- Bertempat di kediaman Kolonel Inf. Lilik Sutikno. S. IP, Dusun Boto, Desa Sidomulyo Kecamatan Wates Kediri, Kamis (6/6/2019) sekira 11.00 WIB, digelar acara Halal Bihalal Alumni Akademi Militer ( AKMIL) mulai angkatan 88 sampai sekarang (2018), termasuk di dalamnya para Tarunanya.

Dalam kegiatan tersebut tidak kurang dari seratus undangan hadir bersama keluarganya. Suasana keakraban dan persaudaraan yang kuat terlihat dari wajah para hadirin.

Menurut Kolonel Inf. Lilik Sutikno. S.IP, bahwa tujuan utama diadakannya acara ini yakni untuk mempererat tali silaturahmi, dan persaudaraan diantara para alumni yang dikemas dalam acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Adapun tema dari kegiatan ini adalah “Silaturahmi untuk memelihara Kebersamaan dan persaudaraan”.

Saat ditanya oleh salah satu undangan terkait rencana maju di Pilkada Kabupaten Kediri tahun 2020, Kolonel Inf. Lilik Sutikno, S. IP menjawab, “Kita melihat kondisi dan peta politiknya dulu, jika rakyat Kediri menghendaki saya maju di Pilkada Kediri 2020 nanti, saya siap, dan saya akan mengabdi dengan mencurahkan semua kemampuan yang ada pada diri saya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kediri,” tegasnya.

Kegiatan ini akan dijadikan agenda tahunan bagi alumni Perwira Akmil dan para Taruna Se-karesidenan Kediri, dan untuk Halal Bihalal tahun depan rencanaya akan di selenggarakan di Kertosono/ Nganjuk. (Rs’ 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed