oleh

PPDB Online SMPN 8 Tangsel Di Kawal Serta Di Pantau Kapolsek Cisauk

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-   Dalam rangka menerapkan fungsi dan tugas Polri dalam Melayani , Melindungi dan Mengayomi masyarakat, Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha Satria S. ST melakukan pengawalan dan pemantauan secara langsung jalannya proses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) hari pertama, Senin (24/06/2019) bertempat di SMPN 8 Kel. Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan .

Kedatangan Kapolsek Cisauk di sambut oleh Dani, selaku Panitia Penerimaan Pendaftaran siswa/siswi SMPN 8 Tangsel beserta para staf.

Dalam keterangannya kepada awak media Kapolsek AKP Fredy mengatakan, pengawalan dan pemantauan ini di lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan dalam proses PPDB.

Selain itu Kapolsek Cisauk AKP Fredy juga menyampaikan pesan,” agar panitia PPDB Online 2019 di SMPN 8 harus berlaku subyektif agar dalam pelaksanan penerimaan murid jangan ada kesan, adanya permainan dalam penerimaan siswa baru, karena sekarang ini sangat riskan sekali dalam pendaftaran siswa baru terutama yang dianggap sekolah unggulan oleh masyarakat,” ucapnya.

Pesan saya, agar Panitia PPDB Online SMPN 8 ini tidak timbul permasalahan, apa lagi sampai dimuat adanya ketidak obyektifan Panitia. Jaman sekarang canggih, informasi dapat cepat beredar terutama di dunia Medsos ketika ada penerimaan siswanya tidak obyektif.

“Silahkan dikomunikasikan kepada muspika agar bersama-sama mengawasi jalannya penerimaan siswa melalui jalur PPDB Online ini,” pungkasnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed