oleh

Jelang Pilkades Serentak Apel Linmas Di Kantor Kecamatan Gondanglegi

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-  menjelang Pilkades serentak digelar apel Linmas, dalam rangka persiapan pengamanan Pilkades, yang di ikuti 11 desa bertempat di Kantor Camat Gondanglegi, Jumat ( 28/06/2919 ).

Camat Gondanglegi Tatok menuturkan ke awak media, yang hadir dalam acara apel Linmas dari muspika setempat, Kapolsek Gondanglegi beserta jajaran, Danramil Gondanglegi beserta anggauta, Linmas dari 11 desa dan masing desa masing menghadirkan Linmas 10 personil, total yang hadir Linmas 110 personil.

” diadakan gelar apel Linmas ini untuk memantapkan para Anggota Linmas di desanya masing masing, siap berperan aktif menjaga pengamanan menjelang Pilkades serentak, dan selalu berkordinasi dengan pihak aparat setempat bila mana ada hal yang tidak di inginkan , agar situasi di desanya tetap aman dan kondusif,” tutur Camat gondanglegi.

Di tambahkannya, selesai apel Linmas di lanjutkan rapat kordinasi dengan ketua panitia PLH dan PJ kades, guna pemantapan perform menjelang pelaksanaan Pilkades , jika ada hal yang kurang benar, bisa di inventarisir dan tindak lanjut untuk cek and ricek guna memperlancar Pilkades nanti pada hari minggu, ( 30/06/2019 )

Camat Gondanglegi Tatok lebih lanjut mengungkapkan ke awak media, bahwa muspika Gondanglegi baik Kapolsek atau Danramil menjelaskan, harapannya sama yaitu Pilkades serentak aman terkendali yang akan di gelar pada hari Minggu, ( 30/06/2019 ), masalah pengamanan Pilkades nanti akan di BKO dari Polres Malang dan Polda Jatim di mulai besok hari Sabtu, ( 29/06/2019 ) setelah gelar pasukan di stadion Kanjuruhan bergeser ke kecamatan dan desa yang akan mengadakan Pilkades.

” Harapan kita semua Pilkades berjalan lancar dan aman tanpa ada suatu masalah , nanti jika ada bermain money politik dalam Pilkades serentak ini ada team Saber judi dari Polres Malang untuk menindak sesuai UU judi,” pungkas Tatok. ( RZ )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed