oleh

Dugaan Pungli di PLTA Ujung Ladang Pada PT Tanah Datar di Bantah Harplus

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kerinci-    Adanya pemberitaan disalah satu media, terkait dugaan pungli yang di tujukan kepada manager PLTA Ujung Ladang dari PT. Tanah Datar Cabang Kerinci atas nama Harplus, membuat Harplus merasa terdzolimi.

Menurut Harplus kepada awak media, Minggu siang (30/6/2019) di kantor cabang tempatnya bekerja mengatakan, bahwa pemberitaan pungli dari salah satu media, yang mengarah kepada dirinya yang sedang menjabat sebagai manager saat ini merupakan salah sasaran.

” kalau hal itu ditujukan kepada saya, yang mana menurut keterangan dari media tersebut terjadi pada tahun2018 yang lalu merupakan salah sasaran,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut ditambahkan Harplus, karena saat itu dirinya hanya sebagai karyawan biasa, belum di tugaskan sebagai manager di perusahaan itu.

Harplus juga amat menyayangkan berita yang ditujukan pada dirinya, karena hanya berdasarkan keterangan sebelah pihak saja, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepadanya.

Selain itu ia juga merasa terdzolimi oleh sumber berita yang menyebut namanya, tanpa bisa menyertakan bukti kongkrit di berita itu.

” sebenarnya saya yakin sumber berita itu tahu, dan sadar bahwa seandainyapun memang mereka membayar sejumlah uang, mereka tentu tahu pasti dengan siapa mereka memberikan uang itu,” jelasnya.

Masih menurut Harplus, saya hanya sebagai staf biasa waktu itu, dan pak Yudi yang menjabat sebagai manager saat itu, mungkin karena pak Yudi sudah tak tahu di mana rimbanya, dan posisi saya saat ini sebagai manager, maka mereka mengarahkan ke saya.

” tetapi kalau mereka merasa benar dan punya bukti, saya siap mengikuti proses hukum sebagaimana mestinya, jika memang di butuhkan,” pungkasnya. (Domi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed