oleh

HUT Bhayangkara 73, Polres Jepara Gelar Gerak Jalan Santai

Detik Bhayangkara.com, Jepara-  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, Polres Jepara menggelar acara gerak jalan santai di Kawasan Wisata Pantai Bandengan Dan Hotel D’Season, Sabtu (29/6/2019).

Kegiatan gerak jalan santai dan olah raga bersama ini dibuka langsung oleh Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman, SIK, MH yang mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 sekaligus mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ( Mensana and Comporesano ) serta memperkenalkan masyarakat luas tentang Obyek Wisata Pantai Bandengan, dan Hotel D’Season sebagai aset daerah yang di miliki Kabupaten Jepara,” ucapnya.

Kegiatan Jalan Santai ini juga diikuti dan dimeriahkan oleh seluruh Keluarga Besar Polres Jepara Bhayangkari, dan Keluarga Besar Persit Kodim 0719 dengan berbagai door prize yang dibagikan disela- sela melepaskan kecapekan disaat istirahat bersama, sebagai bentuk partisipasi kebersamaan dalam satu wadah warga Kabupaten Jepara demi menciptakan keamanan bersama sehingga Kabupaten Jepara terlihat kondusif.

” Dengan terselenggaranya kegiatan besar HUT Bhayangkara ke 73 ini, marilah tingkatkan kembali Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Jepara penuh Dedekasi yang tinggi dengan saling bersinergi dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Jepara seaman dan senyaman mungkin sehingga ke depannya semakin mengakar dan kuat,” tutur Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman,SIK,MH dalam sambutannya. (Zubaidah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed