oleh

Koramil 0818/18 Bululawang Ikuti Lomba Binter 2019

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-   Lomba Binter atau pembinaan teritorial Program Mabes TNI AD , kini Koramil 0818/18 Bululawang mendapat kehormatan mengikuti Lomba Binter Di Makodim 0818 Malang , Senin ( 08/07/2019 ).

Danramil 0818/18 Bululawang Kapten Sugiyanto menjelaskan , 6 Koramil yang mengikuti lomba diantaranya Koramil 18/ Bululawang siap mengikuti lomba yaitu kita pilih Babinza Santri pondok Annur oleh Anggauta Sertu Sunarko yang bertugas membina para santri dan generasi muda untuk menjadi pemuda yang berwawasan religi dan kebangsaan.

Team penilai Binter di hadiri langsung dari Mabes TNI AD , kita berkompetisi para Babinsa yang terpilih Babinsa ANNUR Sertu Sunarko.

” agar prajurit punya motivasi membangkitkan semangat pembinaan teritorial di lingkungan Koramil 0818/18 Bululawang,” ujar Kapten Sugiyanto.

 Tampak rombongan juri Lomba Binter dari mabes TNI AD di sambut oleh Dandim 0818 Malang/Batu, Letkol Fery Muzawwad di ikuti oleh jajaran Muspida dan muspika setempat tiba d Makodim 0818 dengan lancar dan. Penuh humanis.

Sementara Babinza Annur Sertu Sunarko menuturkan ke awak media detik bhayangkara bahwa kami selaku babinza Bululawang di Annur membina para santri dan generasi untuk disiplin religius dan berwawasan kebangsaan.

Di tambahkannya tujuan pembinaan ke para santri ini agar nantinya menjadi generasi muda penerus bangsa yang berwawasan kebangsaan cinta tanah air dan berazaskan Akhlakul Karimah, generasi muda yang mempunyai akhlak yang baik, ujar babinza sertu Sunarko.

Ustad Annur menuturkan dengan keberadaan Babinza Bululawang yaitu bapak Sertu Sunarko mengapresiasi baik dan siap mendukung terutama hal disiplin dan keamanan ketertiban terutama di dalam pondok Annur kami sangat merasakan keberadaan beliaunya ikut peduli kepada kami dan tentunya pondok Annur punya komitmen bahwa NKRI harga mati, dan kami ikut menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia. ( Rozak ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed