oleh

Polres Jepara Gelar Tasyakuran Bersama Dengan Masyarakat

Detik Bhayangkara.com, Jepara-  Polres Jepara dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Senin (8/7/2019) 08.00 Wib bersama masyarakat adakan tasyakuran di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Jepara.

Rangkain Tasyakuran Polri dan Masyarakat yang diawali apel pagi, dan dihadiri oleh seluruh Jajaran Polres Jepara baik di Polres maupun Polsek,diikuti pula oleh Bhayangkari nya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa tempat, diantaranya Pasar Apung, TPI, Kantor Bank, Rumah Sakit, Samsat, Perkantoran OPD maupun Pengusaha Meubel yang memiliki Banyak Karyawannya.

Hal ini dimaksudkan guna mendekatkan diri dengan masyarakat serta membangun sinergitas yang baik guna menjaga situasi kamtibmas yang ada. Selain itu juga berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat yang ada di Kabupaten Jepara.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jepara, AKP Arif Budiman,SIK,MH mengatakan, bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara ini sangat kondusif, maka dari itu mari kita jaga bersama-sama situasi yang kondusif ini dengan baik. Selain itu juga berpesan agar tidak mudah terpengaruh kepada berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya atau Hoax.

” Mari jaga kerukunan dan tolak kekerasan ataupun anarkisme. Supaya Indonesia tercinta ini menjadi damai dalam satu wadah NKRI dan Pancasila Abadi,” tuturnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 yang acara puncaknya akan di laksanakan pada 10 Juli 2019 dengan upacara bersama dan pertunjukan TNI dan Polri, pada tahun ini Polres Jepara di fokuskan di lapangan Batealit Jepara.

Harapan dari Kapolres kegiatan ini bisa berkesinambungan, dan bersinergi dengan TNI serta masyarakat demi menciptakan kenyamanan di Kabupaten Jepara. (Zubaidah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed