oleh

Tambah Dua Medali Perunggu Untuk Bojonegoro Di Cabor Panahan

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Porprov VI Jatim 2019 dalam cabang panahan Kabupaten Bojonegoro yang mulai berlaga di lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro, hari pertama cabor panahan ini baru berhasil meraih dua medali perunggu, pada Senin (8/7/2019).

Pada hari pertama panahan tersebut, ada beberapa nomor yang dipertandingkan untuk babak penyisihan, untuk kategori putra ada nomor Compound 50 meter dan Recurve 50 meter. Dan sementara di kategori pada putri juga mempertandingkan nomor Compound 50 meter dan Recurve 50 meter dalam babak penyisihan sendiri dilangsungkan dalam 2 sesi.

Atlet-atlet Bojonegoro yang tampil di hari pertama cabor panahan ini, pada kelompok putra ada Rulyq Nur Azis, Muhammad Akbar Alfath, M. Rengga Eka Putra, dan M. Kurniawan dan di kelompok putri ada Desi Trijaya Nurjanah, Illen La Reartha, Ega Trisna, dan Hanifa Nur Aziza.

Di nomor recurve putri jarak 70 meter, Desi Trijaya Nurjanah berhasil menduduki peringkat ketiga dan meraih medali perunggu dengan total nilai 583. Sementara di posisi pertama ada Nadia Rizky Ardiani dari Kota Blitar serta Maylinda Nur Syufiana dari Kabupaten Pasuruan. Dan Desi Trijaya Nurjanah juga kembali meraih perunggu di nomor recurve total jarak 70 meter. Sehingga, dalam satu hari tersebut Desi Trijaya Nurjanah mampu meraih 2 medali perunggu.

Sementara itu, Ketua Persatuan Panahan Indonesian (Perpani) Kabupaten Bojonegoro, Endah Sulistyorini, kepada media Detik Bhayangkara menuturkan bahwa di hari pertama, anak-anak Bojonegoro bermain cukup tegang, sehingga belum berhasil mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semoga anak-anak besuk lagi bisa bermain lebih bagus dari hari ini,” ujarnya.

Di singgung terkait peluang pada anak asuhaya dalam pertandingan besok, Endah Sulistyorini tersebut menjelaskan bahwa dirinya berharap anak-anak asuhanya dapat bermain lebih baik sehingga dapat meraih hasil yang terbaik.

“Saya mohon doa dari masyarakat Bojonegoro, agar anak-anak dapat meraih medali emas dalam pertandingan selanjutnya,” sambungnya.

Cabang olah raga Panahan adalah merupakan cabang olah raga andalan kontingen Bojonegoro untuk mendapatkan medali. Dari KONI Bojonegoropun berharap ada lebih dari satu medali emas yang datang dari cabang olahraga yang satu ini. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed