oleh

Offroad Hari Bhayangkara ke 73 Bojonegoro Diikuti Ratusan Peserta Dari Berbagai Daerah

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Polres Bojonegoro menggelar Offroad Adventure dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, yang berlangsung selama dua hari, mulai hari Sabtu hingga Minggu dan acara tersebut di ikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah yakni, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Surabaya, Tuban, Lamongan dan dari berbagai luar Kabupaten lainnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa selain digelarnya acara Offroad Adventure dalam rangka Hari Bhayangkara, menurutnya kegiatan tersebut juga sebagai bentuk silaturrahmi dengan penggemar offroad yang ada di Bojonegoro juga berbagai luar daerah Bojonegoro dan serta mengenalkan kepada masyarakat luas khususnya Bojonegoro.

“Selain dalam rangka Hari Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturrahmi dengan penggemar offroad serta mengenalkan Bojonegoro kepada masyarakat luas,” kata Kapolres Bojonegoro pada Minggu (14/07/2019) di Alun alun Bojonegoro.

Selanjutnya, para peserta offroadpun dilepas oleh Kapolres Bojonegoro beserta Forpimda di Alun alun Bojonegoro pada Sabtu 13 Juli (kemarin). Dan jalur yang disediakan oleh panitia ada 2 jalur yaitu, jalur Fun dan jalur Ekstrim, mereka finish etape pertama di daerah wisata Atas Angin, turut Kecamatan Sekar, hingga pukul 23.00 wib dan bermalam di wisata Atas Angin dengan disuguhi (Party Night) pesta rakyat dan juga diadakan undian hadiah bagi peserta offroad.

Usai melanjutkan finish etape pertama paginya di lanjut etape ke dua yang diperkirakan hari Minggu siang untuk kembali dari wisata Atas Angin Sekar menuju finish Alun alun Bojonegoro.

“Pagi ini mereka melanjutkan etape ke dua, diperkirakan siang ini (Minggu) kembali dari wisata Atas Angin Sekar ke Alun alun Bojonegoro”, pingkasnya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed